Kepala Bocah Ini Terjepit Di Dalam Pipa Air Karena Keasyikan Bermain

indomonopoly.com

Ada-ada saja kelakuan bocah lima tahun asal Provinsi Zheijiang, China. Entah bagaimana caranya, kepala bocah ini bisa masuk dan terjepit di dalam pipa air.

Menurut laporan NetEase, dikutip laman Shanghaiist, Kamis (9/6), sang bocah sedang berada di sekitar toko bangunan milik ayahnya. Terlalu sibuk melayani pelanggan, sang ayah tidak menyadari anaknya tengah asyik bermain dengan perabotan bangunan itu.

Mungkin karena panik, bocah ini hanya terdiam dan sedikit menangis. Perlu waktu 30 menit hingga sang ayah sadar anaknya dalam kondisi tidak baik. Polisi dan tim pemadam kebakaran diperbantukan untuk menolong bocah ini.

Dalam waktu 20 menit dan menggunakan peralatan bangunan, akhirnya kepala bocah ini bisa terlepas dari pipa tersebut. Menurut pengakuan sang ayah, anaknya memang sering berada di tokonya saat dia sedang bekerja. Polisi menyarankan agar lebih waspada dan memperhatikan kegiatan si anak. Banyak perabot berbahaya seperti kaca dan keramik yang dapat membahayakan keselamatannya.
Kepala Bocah Ini Terjepit Di Dalam Pipa Air Karena Keasyikan Bermain Kepala Bocah Ini Terjepit Di Dalam Pipa Air Karena Keasyikan Bermain Reviewed by Unknown on 11:33 AM Rating: 5

No comments