Jordi Alba Ingin Double Winner, Tapi...

www.indomonopoly.com

Jordi Alba mengaku sudah siap menjalani pertandingan terakhir musim ini bersama Barcelona. Pertandingan yang dimaksud adalah partai final Copa del Rey melawan Sevilla.

Alba mengatakan bahwa Barcelona ingin memenangkan double winners musim ini. barca sudah memastikan diri menjadi juara La Liga dan jika bisa mengalahkan Sevilla, target double mereka akan terpenuhi. Namun Alba mengingatkan bahwa Sevilla adalah tim yang bagus.

"Kami ingin memenangkan Copa, akan hebat jika kami bisa mengakhiri musim dengan double winners. Sevilla adalah tum hebat. Mereka punya pelatih yang selalu memiliki rencana bagus saat menghadapi Barcelona," terang Alba di situs resmi Barca.

Namun Alba menegaskan bahwa target Barca sebenarnya adalah meraih treble winners setiap musim. Namun ia juga menyadari bahwa hal itu sangat sulit dilakukan.

"Gelar La Liga dan Copa sangat penting karena keduanya sulit dimenangkan. Orang harus lebih menghargainya. Kami ingin meraih treble winners setiap musim, tapi tak ada yang bisa melakukannya."
Jordi Alba Ingin Double Winner, Tapi... Jordi Alba Ingin Double Winner, Tapi... Reviewed by Unknown on 4:52 PM Rating: 5

No comments