Kim Kardashian Unggah Foto Anak Keduanya

www.indomonopoly.com

Sebagai salah satu bintang penuh sensasi, segala hal tentang Kim Kardashian akan selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih lagi, ia baru saja melahirkan bayi keduanya bersama Kanye West yang diberi nama Saint West.

Terhitung hingga saat ini, usia Baby Saint sudah memasuki bulan pertama. Sayangnya, Kim sama sekali belum ingin memperlihatkan seperti apa wajah sang putra pada dunia.

Di saat publik penasaran dengan wajah Saint, bintang Keeping Up With The Kardashians ini akhirnya memutuskan untuk mengunggah foto pertama bayinya di Instagram, seperti yang dilansir dari E! Online. Penasaran seperti apa penampakannya?

www.indomonopoly.com

Alih-alih memperlihatkan wajah sang bayi, rupanya Kim ingin membuat rasa penasaran publik semakin menjadi-jadi. Ia pun hanya menampakkan jari-jari mungil Baby Saint yang sedang bermain dengan telunjuk sang kakak, North West.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Kim pun menuliskan caption manis yang langsung mendapatkan respon positif dari para follower-nya di Instagram. Tulisan itu berbunyi, "Dia (North) bilang, 'Baby Saint adalah sahabatku'."

Tak pelak lagi, ada begitu banyak fans Kim yang semakin tak sabar melihat seperti apa wajah malaikat mungil yang baru saja terdaftar dalam keluarga Kardashian itu. Kamu juga kan?
Kim Kardashian Unggah Foto Anak Keduanya Kim Kardashian Unggah Foto Anak Keduanya Reviewed by Unknown on 2:29 PM Rating: 5

No comments