Real Madrid Jual Morata Untuk Mendatangkan Pogba

indomonopoly.com

Real Madrid dipercaya akan menjual Alvaro Morata untuk mendapatkan Paul Pogba pada musim panas ini. Hal itu diungkapkan oleh Esteve Calzada, mantan direktur pemasaran Barcelona.

Morata baru saja kembali menjadi pemain Real Madrid setelah mereka mengaktifkan pembelian kembali di Juventus. Setelah itu, Real Madrid santer dikabarkan akan melepas penyerang 23 tahun tersebut ke klub Inggris untuk mencari keuntungan.

Gagasan tersebut sama dengan pendapat Calzada. Menurutnya, Madrid membutuhkan tambahan dana untuk melabuhkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

"Saya berani bertaruh Real Madrid akan menjual Morata. Ia akan pindah ke Premier League dengan pembelian tak kurang dari 50 juta euro," tutur Calzada seperti dilansir AS.com.

"Ini memang pendapat pribadi saya, tapi menurut saya Madrid ingin mendapatkan Paul Pogba pada musim panas ini. Anda harus menjual pemain mahal untuk mendapatkan pemain mahal," jelasnya.
Real Madrid Jual Morata Untuk Mendatangkan Pogba Real Madrid Jual Morata Untuk Mendatangkan Pogba Reviewed by Unknown on 11:54 AM Rating: 5

No comments