Lorenzo Ogah Prediksi Biaggi.

www.indomonopoly.com
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengelak membicarakan peluangnya meraih gelar dunia tahun ini, dan mengaku memilih lebih fokus menjalani balapan demi balapan musim ini, demikian yang ia nyatakan dalam wawancaranya dengan Marca di sela pelepasan atlet Spanyol untuk Olimpiade 2016 di Madrid.

Ketika ditanya seberapa besar peluangnya mempertahankan gelar dunia tahun ini, Lorenzo tak mau menjawab gamblang. Menurutnya, saat ini pebalap Repsol Honda, Marc Marquez merupakan favorit juara, mengingat ia tengah memimpin klasemen pebalap, unggul 24 poin dari Lorenzo di peringkat kedua.

"Sejatinya saya tak suka pertanyaan macam ini, karena pebalap tak punya bola sihir untuk melihat masa depan. Entah apa yang akan terjadi, hanya saja saat ini Marc merupakan favorit, dengan keunggulan 24 poin dari saya. Tapi jika ia mengalami balapan buruk, saya mungkin bisa bertarung sampai akhir musim nanti," ujarnya.

Lima kali juara dunia ini pun akhirnya buka suara soal rumor dirinya akan menggaet enam kali juara dunia, Max Biaggi sebagai pelatih pribadinya, mengingat Wilco Zeelenberg dipastikan akan bertahan di Yamaha dan takkan mengikuti jejak Por Fuera ke Ducati tahun depan.

"Saya tak bisa berhenti memikirkannya!" gurau Lorenzo. "Pelatih pribadi bukan hal fundamental, tapi memang bisa membantu performa. Entahlah, saya memang pelopor dalam hal ini, dulu saya bersama Alex Debon sementara kini dengan Wilco. Sekarang pebalap lain melakukan hal yang sama. Saya punya pelatih atau tidak, kita lihat saja nanti," tutupnya.
Lorenzo Ogah Prediksi Biaggi. Lorenzo Ogah Prediksi Biaggi. Reviewed by Unknown on 1:02 AM Rating: 5

No comments