Pramac Akan Tinggalkan Ducati Demi Suzuki

www.indomonopoly.com
Manajer Tim Octo Pramac Yakhnich, Francesco Guidotti menyatakan pihaknya tengah mempertimbangkan kemungkinan menurunkan motor Suzuki Racing di MotoGP 2018 nanti, yakni ketika kontrak tim asal Sienna, Italia ini dengan Ducati Corse habis pada akhir 2017.

Guidotti juga menyatakan pihaknya tak akan mengubah line up pebalap mereka tahun depan, yang berarti mereka akan tetap menurunkan Scott Redding dan Danilo Petrucci. "Semuanya sudah dikonfirmasi, kami tidak turut serta dalam bursa pebalap," ujarnya kepada Crash.net.

Keduanya diperkirakan akan mengendarai Desmosedici GP (GP16), namun belum diketahui mesin apa yang akan dipakai Pramac pada 2018 nanti. "Suzuki berniat menurunkan dua motor tambahan untuk 2018. Kami masih punya kontrak dengan Ducati tahun depan, tapi untuk jangka medium, kami belum punya rencana. Jadi mengapa tidak berinvestigasi dan memperhitungkan solusi lain?" tutur Guidotti.

Pria asal Italia ini pun yakin langkah yang mereka lakukan tersebut tak bertentangan dengan Ducati dan merupakan langkah yang wajar-wajar saja dilakukan tim-tim peserta. Menurutnya, setiap tim berhak dan harus melakukan evaluasi untuk proyek jangka panjang mereka.

"Kami mendapat respon baik dari Suzuki ketika kami bertanya. Ini merupakan sesuatu yang akan kami perhitungkan. Masih ada banyak waktu untuk mengambil keputusan. Ini masih tengah tahun dan kami sudah bicara soal 2018. Kami hanya melihat gambaran besarnya," tutup Guidotti.
Pramac Akan Tinggalkan Ducati Demi Suzuki Pramac Akan Tinggalkan Ducati Demi Suzuki Reviewed by Unknown on 1:11 AM Rating: 5

No comments