Darmian Merasa Puas Atas Permainannya Saat Melawan Galatasaray

indomonopoly.com

Bek Manchester United, Matteo Darmian mengaku senang dengan permainannya saat United menghadapi Galatasaray beberapa waktu yang lalu. Ia menyebut kondisinya semakin membaik usai kembali dari liburan pasca Euro 2016 yang lalu.

Darmian sendiri ikut serta dalam tim yang dibawa Jose Mourinho ke Swedia untuk menghadapi Galatasaray. Bek Timnas Italia itu dimainkan di babak kedua, di mana ia turut membantu Setan Merah mengalahkan Klub asal Turki tersebut dengan skor 5-2.

Darmian sendiri mengaku senang dengan progress yang ia buat setelah pulang berlibur. "Pertandingan itu [Kontra Galatasaray] sangat penting untuk dimainkan karena saya baru kembali dari berlibur selama satu minggu" ungkap Darmian kepada website Resmi MU.

"Saya baru kembali minggu lalu dari liburan jadi saya rasa saya harus meningkatkan kondisi permainan saya, namun saya menilai saya bermain cukup bagus saat itu" tutup bek berusia 26 tahun tersebut.
Darmian Merasa Puas Atas Permainannya Saat Melawan Galatasaray Darmian Merasa Puas Atas Permainannya Saat Melawan Galatasaray Reviewed by Unknown on 2:10 PM Rating: 5

No comments