Penghasilan Song Joong Ki 'Descendants of The Sun' Terungkap!

www.indomonopoly.com

Song Joong Ki, aktor populer asal Korea Selatan mencengangkan banyak orang, tak cuma karena perannya dalam serial korea Descendants of The Sun 16 dan 3 spesial episode dengan penghasilannya di Cina.

Baru-baru ini, sebuah situs berita Cina mengungkapkan, "Penghasilan komersil enam bulan Song Joong Ki dari Cina sebanyak 16 juta Yuan (kurang lebih sekitar Rp 33 Miliar). Nilai komersil Song Joong Ki meningkat berkat popularitas drama itu di Asia. Biaya komersil di Cina (untuk Song Joong Ki) meningkat tajam."

Bahkan,  Mwave.interest.me mengungkapkan bahwa penghasilan enam bulan Song Joong Ki telah melampaui aktor populer seperti Lee Min Ho and Kim Soo Hyun.

Dikutip Soompi, Min Ho pada 2014 adalah model untuk sekitar 13 brand besar di Cina dengan perkiraan pendapatan lebih dari USD 15 juta atau setara dengan Rp 197,9 Miliar.

www.indomonopoly.com

Tampaknya penghasilan Song Joong Ki akan terus meningkat, "Saat ini ada 10 agensi iklan yang mendekatinya." Perkiraan, pria 30 tahun ini bisa mendapatkan USD 53 juta atau kira-kira setara dengan Rp 699,4 Miliar.

Representatif dari agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, membahas laporan ini dan menyatakan, "Banyak artikel spekulatif tetapi kami tidak bisa mengungkapkan angka pastinya. Benar bahwa (Song Joong Ki) mendapatkan banyak panggilan untuk brand internasional maupun lokal."

Saat ini Song Joong Ki menjadi model untuk brand Dongwon F&B, Jeju Airlines, LG Household and Health Care, Hite Jinro, Forencos, Shinsung dan masih banyak lainnya.
Penghasilan Song Joong Ki 'Descendants of The Sun' Terungkap! Penghasilan Song Joong Ki 'Descendants of The Sun' Terungkap! Reviewed by Unknown on 4:07 PM Rating: 5

No comments