6 Pemain Yang Tak Akan Dimainkan Wenger Di Pra Musim Nanti

indomonopoly.com

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa ia tidak akan membawa enam pemain pada tur pra musim Arsenal ke Amerika Serikat. Pemain-pemain yang tidak dibawa ini dikarenakan tengah menderita cedera dan pemain yang bermain cukup lama di ajang Euro 2016 nanti.

Arsenal sendiri akan terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pra musim. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan MLS All Star dan Guadalajara selama satu minggu di negeri Paman Sam tersebut,

Wenger sendiri mengonfirmasi bahwa ia tidak akan membawa sejumlah pemain dalam tur pra musim mereka kali ini. "Para pemain yang tidak akan ikut dalam tur kali ini adalah mereka yang bermain cukup jauh di Euro yang lalu, seperti Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Olivier GIroud, dan Laurent Koscielny" beber Wenger seperti yang dilansir Soccerway.

"Saya juga harus meninggalkan Gabriel hari ini karena ia menderita Tonsillitis dan ia mengalami infeksi. Dia tidak bisa bepergian dalam waktu dekat ini" tutup manajer berdarah Prancis tersebut.

Selain ke lima nama tersebut, Wenger juga tidak akan membawa Alexis Sanchez yang mendapat cedera saat membela Timnas Chile di ajang Copa America Centenario yang lalu.
6 Pemain Yang Tak Akan Dimainkan Wenger Di Pra Musim Nanti 6 Pemain Yang Tak Akan Dimainkan Wenger Di Pra Musim Nanti Reviewed by Unknown on 1:10 PM Rating: 5

No comments