Mourinho Akan Bangkitkan Kekuatan Manchester United Kembali

www.indomonopoly.com

Legendaris Manchester United Phil Neville percaya, Jose Mourinho akan membangkitkan mantan timnya yang kini tengah terpuruk. Ia mengatakan Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia yang telah membuktikan dirinya.

Pelatih asal Portugal tersebut ditunjuk sebagai pelatih Red Devils menggantikan Louis van Gaal yang musim lalu gagal membawa MU masuk empat besar. Mourinho meninggalkan Chelsea akhir tahun lalu setelah musim sebelumnya mengantarkan The Blues sebagai juara.

Kiprah The Special One di Old Trafford akan menjadi perjalanan baru setelah menangani tim-tim besar di Eropa. Neville yakin, Mourinho suatu saat nanti akan mengembalikan kejayaan MU.

"Saya tak sabar melihat musim depan. Bersama Jose, menang atau kalah, akan menjadi petualangan dan perjalanan," tutur Nevilla pada laman resmi MU.

"Dia adalah pelatih terbaik dan catatannya telah membuktikan ia bisa memberikan hasil dan terbukti bisa menjadi juara. Mungkin hanya soal waktu United akan memenangkan gelar lagi," jelasnya.
Mourinho Akan Bangkitkan Kekuatan Manchester United Kembali Mourinho Akan Bangkitkan Kekuatan Manchester United Kembali Reviewed by Unknown on 3:30 PM Rating: 5

No comments