Pevita Pearce Mengidap Tumor Payudara

indomonopoly.com

Tak banyak yang tahu ternyata artis Pevita Pearce mengidap penyakit yang cukup mematikan. Seperti terlihat dalam akun snapchatnya, Pevita mengunggah sebuah video dirinya yang mengatakan bahwa sudah hampir dua tahun ini memiliki tiga tumor di payudaranya.

Pemain film 5 Cm itu mengaku menutupi penyakitnya dari para awak media dan penggemar tercintanya. Ia pun ingin menceritakan tentang penyakitnya itu dalam sebuah YouTube channel.

"Hallo guys jadi aku mau bikin akun youtube chanel untuk sharing seputar kehidupan aku. Jadi aku nggak pernah cerita ke media kalau aku selama dua tahun ini punya tumor dan tumor payudara," ucap Pevita Pearce dalam akun Snapchatnya.

Ia pun menceritakan bahwa di dalam akun youtube chanel nantinya akan menceritakan proses operasinya pada Jumat (17/6/2016) di Kuala Lumpur.

Dengan mengunggah video tersebut, Pevita ingin sekali memberikan inspirasi kepada wanita di Indonesia. Agar selalu melakukan medical check up untuk menjaga kesehatan mereka.

"Jadi Selasa ini aku mau operasi dan pengin menginspirasi banyak perempuan untuk melakukan medical chek up. So lihat aku di Youtube chanel," ucapnya lagi.

Pada akhir videonya, Pevita mengatakan sangat menyanyangi para perempuan di Indonesia, dan meminta doa kepada snapchaters agar proses operasinya lancar.

"I love you guys, Im going to my operasi on tuesday. And wish me luck," tutupnya.
Pevita Pearce Mengidap Tumor Payudara Pevita Pearce Mengidap Tumor Payudara Reviewed by Unknown on 2:39 PM Rating: 5

No comments