Skrtel Belum Memutuskan Keluar Dari Liverpool

indomonopoly.com

Martin Skrtel menyatakan bahwa saat ini ia masih fokus membela Slovakia di ajang Euro 2016 dan belum memutuskan untuk angkat kaki dari Liverpool meski sudah ada klaim ia setuju pindah ke Italia.

Skrtel sudah membela Liverpool sejak tahun 2006 silam. Namun setelah ia tergusur dari posisinya pada musim 2015-16 kemarin, ia pun dikabarkan siap memilih opsi angkat kaki dari Anfield musim depan.

Kabar itu kemudian diperkuat oleh pernyataan sang agen bahwa bek 31 tahun itu hampir pasti meninggalkan Liverpool musim panas ini. Apalagi sudah ada tawaran masuk dari Besiktas.

Namun kemudian ada kabar dari Italia bahwa Skrtel telah setuju angkat kaki dari Liverpool dan gabung AS Roma. Ia bahkan diklaim sudah meneken kontrak berdurasii tiga tahun bersama Giallorossi. Namun kabar itu dimentahkan oleh bek plontos itu sendiri.

"Ada banyak rumor yang beredar terkait masa depan saya. Jadi sekedar pemberitahuan saja, saya belum memutuskan apapun! Saya fokus pada timnas Slovakia dan Euro. Hal-hal lainnya akan saya perhatikan setelah selesainya Euro! Saya akan terus memberikan info pada kalian."

Skrtel sendiri akan berhadapan dengan rekan-rekannya di Liverpool pada hari Senin mendatang kala Slovakia bersua Inggris.
Skrtel Belum Memutuskan Keluar Dari Liverpool Skrtel Belum Memutuskan Keluar Dari Liverpool Reviewed by Unknown on 12:44 PM Rating: 5

No comments