Kendall Jenner Foto Pakai Baju Renang.


Yap, Kendall Jenner memang sukses membuat semua mata pria di dunia ini enggak berkedip. Kali ini, dia akan muncul dalam cover depan majalah American Vogue.

Dan pada Selasa kemarin, Jenner memperlihatkan foto yang, ehem, akan membuatmu para lelaki tambah enggak berkedip. Foto tersebut diunggahnya ke dalam akun Instagram pribadi.

Model cantik berusia 20 tahun ini mengunggah foto pemotretan saat dirinya memakai pakaian renang berwarna hitam. Tampaknya, foto tersebut adalah foto sisa yang tak dimunculkan di majalah Vogue.

Di foto tersebut, terlihat Jenner sedang menatap kamera dengan mata indahnya tersebut. Sementara itu, tangan kanannya menarik bagian bawah pakaian renang tersebut, sehingga menunjukkan pinggangnya yang seksi.

Jenner pun menuliskan caption yang simple dalam foto tersebut. 'Unpublished by @mertalas + @macpiggott' yang menunjukkan bahwa foto tersebut karya dari fotografer fashion Mert Alas dan Marcus Piggott.

Hmm, sepertinya edisi september Vogue bakal banyak menampilkan foto-foto sensual dari model yang juga bintang reality show Keeping Up With the Kardashians ini. Beli deh.
Kendall Jenner Foto Pakai Baju Renang. Kendall Jenner Foto Pakai Baju Renang. Reviewed by Unknown on 10:40 PM Rating: 5

No comments