Pedrosa Andalkan Feeling di Brno Di Ceko

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku akan mengandalkan feeling-nya dalam menjalani pekan balap MotoGP Ceko yang digelar di Sirkuit Automotodrom Brno. Dalam rilis Honda Racing Corporation (HRC), Pedrosa yakin lintasan Brno akan menyulitkan RC213V.

RC213V dikenal lemah di area akselerasi, dan tak punya tenaga sebesar Ducati, mengingat Brno memiliki banyak lintasan lurus. Biasanya, Brno disebut bersahabat dengan para pebalap Honda, namun Pedrosa tak yakin soal peluangnya kali ini. Meski begitu, ia memilih tetap bersikap optimis.

"Pada paruh kedua musim ini, kami harus jeli menemukan lintasan yang cocok dengan motor kami. Brno punya beberapa lintasan lurus panjang, yang bisa menyulitkan motor kami, namun saya sangat menyukai lintasannya sejak memulai karir di dunia balap. Saya selalu nyaman berkendara di sana," ujarnya.

Prestasi Pedrosa di Brno memang bisa dibilang sangat gemilang. Selama berkarir di Grand Prix sejak GP125 2001, ia sudah terhitung 10 kali naik podium, yang empat di antaranya merupakan kemenangan. Berkat prestasi ini, pebalap Spanyol itu pun termotivasi menghadapi akhir pekan nanti.

"Lintasan Brno sangat lebar dengan beberapa tikungan cepat, dan Anda harus mampu mencari garis balap yang tepat untuk mencatat waktu yang baik. Tak ada ampun bagi kesalahan sekecil apapun. Semoga cuacanya stabil, hingga kami bisa maksimal di sesi latihan dan membangun kepercayaan diri," pungkasnya.
Pedrosa Andalkan Feeling di Brno Di Ceko Pedrosa Andalkan Feeling di Brno Di Ceko Reviewed by Unknown on 12:57 AM Rating: 5

No comments